Rabu, 05 September 2012

Aplikasi Android Pembersih File System


Memang banyak aplikasi untuk pembersih sistem android namun kali ini blogger sragen memilih sebuah aplikasi android bernama SD Maid. Aplikasi android ini gratis terbatas. Maksudnya adalah aplikasi android ini bebas didownload dan digunakan namun ada fitur yang dibatasi. Untuk aplikasi pembersih sistem ini yaitu SD Maid dibatasi untuk pembersihan pada chance aplikasi lain. Akan tetapi, menurut saya hal gratisannya sudah bagus.

SD Maid ini dalam bekerja harus pada perangkat android yang rooted karena kerjanya akan berhubungan dengan sistem. Jadi untuk anda yang mempunyai perangkat android belum rooted maka tidak bisa menggunakannya secara maksimal. Akan tetapi kalau sudah rooted maka boleh mencoba aplikasi android SD Maid ini. Ketika saya pakai ternyata banyak juga file sampah yang berada di memori ponsel karena sering nya saya mencoba aplikasi android dengan memasang dan menghapusnya kembali. Dan tanpa diketahui menyisakan file file terutama file data didalam memori hp. Makanya kemarin sempat bingung pas muncul notifikasi warna merah pada hp kalau memori penuh. Setelah saya scaning dengan aplikasi android SD Maid ini langsung dach kedeteksi sekitar 25Mb di memori ponsel yang memang tak terpakai karena saya ingat aplikasi pemakai da tersebut sudah saya hapus.

Untuk yang memang senang dengan aplikasi android dan senang pula mencoba apps android nya maka tidak ada salahnya mencoba SD Maid ini yang dibuat oleh the darken kalau ndak salah. Jika saya menilai maka aplikasi ini mempunyai rating 4 terlepas dari fitur yang dibatasi. Nah sekarng saatnya anda mencoba aplikasi ini, tapi hati hati karena aplikasi ini bekerja di sistem segala kerusakan ditanggung sendiri. Selamat menggunakan aplikasi android pembersih system.


SD Maid - System cleaning tool ini dibuat oleh Darken. Aplikasi Tools android ini gratis $namun untuk yang SD Maid Pro - Unlocker nya seharga $2.00. Menurut pembuatnya SD Maid - System cleaning tool bisa menjaga memori tetap bersih akan tetapi sudah dijelaskan bahwa tidak ada buatan yang sempurna, jadi diharapkan kita yang mamakainya tetap harus selalu backup data dan aplikasi. Dengan kemampuannya Blogger Sragen kira memberi rating 4.5 tidak berlebihan untuk SD Maid - System cleaning tool. Jika ingin mendownloadnya di

SD Maid - Cleaning system

Menu ini untuk scaning dan penghapusan data file system . Di capture dari ponsel galaxy ace.


SD Maid - Cleaning Apps

Menu ini untuk scaning dan penghapusan data aplikasi Android . Di capture dari hp galaxy ace.



SD Maid - Corpse Finder

Menu ini untuk scaning dan penghapusan data data sampah akibat dari penginstalan aplikasi Android. Di capture dari handphone galaxy ace.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar