Minggu, 05 Desember 2010

PSP Phone Itu Ternyata Disebut Zeus Z1

Ponsel yang diduga PSP Phone
CALIFORNIA - Sony Ericsson boleh membantah bahwa mereka akan mengeluarkan seri PSP phone, yang merupakan gabungan dari konsol portabel PSP dengan ponsel. Namun misteri mengenai seri ponsel tersebut kembali terkuak.

Memang perusahaan yang merupakan hasil join venture antara Sony dengan Ericsson tidak menyebutkan secara spesifik nama PSP Phone, sebab Sony Ericsson dikabarkan akan menggunakan kode nama Zeus Z1.

Dilansir Product Reviews, Senin (6/12/2010), Zeus Z1 akan menjadi salah satu ponsel game Sony Ericsson karena menggabungkan papan yang biasa ada di PSP Phone dengan layar sentuh yang biasa digunakan di smartphone milik Sony Ericsson.

Seperti diberitakan sebelumnya, informasi yang beredar menyebutkan PSP Phone memiliki prosesor Qualcomm MSM8655 1GHz, dengan RAM 512MB, ROM 1GB, dengan tambahan slot microSD.

Untuk ukuran layarnya mengusung 3.7 inci sampai dengan 4.1 inci, yang dikombinasikan dengan bentuk slide. Namun di keyboard tambahan itu bukan tombol-tombol qwerty seperti perangkat genggam kebanyakan tapi sebuah keyboard yang mirip dengan PSP. Besar kemungkinan fungsi navigasi akan ditaruh sepenuhnya pada layar sentuh.

Yang jelas PSP phone ini akan terintegasi dengan Sony Marketplace, dimana penggunanya bisa mengunduh game yang kompatibel langsung secara online. Beberapa game yang dikabarkan akan kompatibel adalah, God of War dan Call of Duty: Modern Warfare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar