Selasa, 23 November 2010

ASUS U43Jc Unsur Kayu Dalam Notebook Anda

Gabungan bambu yang lentur dengan dicover notebook dan lapisan Alumunium di keyboard bisa memberikan harmonisasi antara teknologi dengan kehidupan kita sehari hari.
Bila sebelumnya kita membicarakan notebook ASUS NX90 yang mempunyai fitur super multimedia, pada artikel ini kita akan membicarakan notebook ASUS dengan cover yang terbuat dari bambu. ASUS terinspirasi kekuatan pohon bambu yang memiliki keindahan, kekuatan, serta kelenturan yang sangat tinggi dan memadukankan kedalam seri ASUS U43Jc ini.

ASUS menyebutkan bahwa mereka tidak memproses bambu yang digunakan di notebook ini dengan berlebihan sehingga tekstur dan warnanya tampil natural. Warna Coklat dari bambu disebutkan akan berubah menjadi makin gelap sejalan dengan waktu penggunaan. Sensasi yang unik untuk sebuah notebook bukan? Bila biasanya notebook adalah semuanya tentang teknologi dan logam, maka ASUS yang satu ini tampil beda. Bisa diinformasikan bahwa model notebook bambu U43Jc ini adalah generasi kedua yang dibuat oleh ASUS. Model pertama notebook ASUS Bamboo muncul tahun 2008.

Cover Bamboo Warna Coklat Matang Dengan Waktu

Fitur Spesial Lainnya

  • Model ini hadir dengan layar 14 inci dilengkapi dengan teknologi NVIDIA Optimus untuk pemilihan integrated graphics dan dedicated graphics secara otomatis sesuai dengan kebutuhan.
  • Baterai 8 cell 5600 mAh yang di klaim dapat bertahan hingga 10 jam.
  • Keyboard chiclets
  • Sebuah port USB 3.0 untuk kecepatan transfer yang lebih unggul dari port USB 2.0 biasa ke external hard disk yang mendukung.
  • ASUS Super Hybrid Engine ( SHE ) untuk mode Turbo hingga 11% lebih cepat serta mode hemat baterai.
  • Tatasuara SRS Surround Sound.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar